BPJS Kesehatan Bantu Fasilitas Umum di Demak

Demak – Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menyalurkan bantuan program Organization Social Responsibility (OSR) berupa sarana toilet di Madrasah Diniyah Roudlotus Sibyan Krajanbogo, Kecamatan Bonang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Demak Eisti’anah kepada Kepala Desa Krajanbogo Syarif, Selasa (28/9).

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada BPJS Kesehatan atas kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan dengan penyaluran OSR tersebut.

“Terima kasih dan apresiasi kepada BPJS Kesehatan atas kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa sarana toilet,” kata Eisti.

Ia berharap melalui program sinergitas ini dapat menunjang kegiatan belajar mengajar (KMB) sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya minta bantuan yang diberikan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya berharap kedepannya BPJS Kesehatan semakin konsisten pada program OSR di Kabupaten Demak dan memperluas cakupannya pada sarana prasarana umum lain yang manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.