Bupati Bengkulu Tengah Resmikan Pembangunan Kantor Baru BPS

Bengkulu Tengah - Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli melakuka peletakan batu pertama pembangunan kantor baru Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (30/9).

Ferry menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi pembangunan kantor BPS yang baru karena hal ini sebagai cikal bakal untuk menuju Bengkulu Tengah kedepan yang lebih baik lagi.

"Keberadaan kantor BPS yang baru dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Maka dengan telah dilakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan kantor BPS ini nantinya dapat memberikan

kemudahan bagi BPS dalam mewujudkan proses pelayanan kepada masyarakat yang cepat, baik itu angka kemiskinan, ekonomi, SDM dan yang lainnya," ujarnya.

Bupati Ferry juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berperan dalam pembangunan kantor BPS di Bengkulu Tengah. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk menuju Bengkulu Tengah yang lebih baik.

“Saya ucapan selamat memperingati Hari Statistik Nasional (HSN) 2021. Semoga kedepan BPS dapat lebih profesional dalam bekerja sehingga apa yang kita kerjakan demi kepentingan masyarakat kedepannya lebih baik,” imbuhnya.

Hal senada dikatakan Kepala BPS kabupaten Bengkulu Tengah Iman Santoso bahwa pembangunan kantor BPS yang baru ini suatu capaian yang sangat membanggakan bagi Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Kami berharap pembangunan kantor BPS Bengkulu Tengah dapat diselesaikan dengan tepat waktu, karena proses perjalanannya cukup panjang agar dapat mewujudkan pembangunan kantor BPS yang baru ini. Oleh karena itu saya ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan kantor BPS yang baru di wilayah kabupaten Bengkulu Tengah,” pungkasnya.