Bupati Sumba Barat Ikuti Video Conference Bersama Mensos dan Gubernur NTT

Waikabubak - Bupati Sumba Barat Agustinus Niga Dapawole mengikuti rapat melalui video conference bersama Menteri Sosial Juliari P. Batubara dan Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat di Ruang Rapat Bupati, Kamis (16/4).

Dalam rapat bersama Mensos Juliari dan Gubernur Laiskodat, Bupati Dapawole membahas persiapan penyaluran bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat yang terdampak wabah virus corona (COVID-19).

Mensos meminta bupati untuk segera mengirimkan data akurat terkait penerima bansos kepada Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Sementara itu, Gubernur NTT Viktor Laiskodat berpesan agar kegiatan pembangunan infrastruktrur tetap berjalan meski di tengah pandemi COVID-19, namun tentu dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Selain itu, gubernur NTT juga berpesan kepada Bupati Dapawole agar memberikan perhatian terhadap peningkatan kasus demam berdarah dengue (DBD).

Mengakhiri arahannya, Gubernur Viktor berpesan kepada masyarakat NTT agar tidak takut dan panik yang berlebihan terhadap situasi wabah COVID-19 saat ini.

"Terus berdoa dan tetap waspada dengan melaksanakan protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran COVID-19 sehingga kita bisa terhindar dari virus tersebut," ujarnya.