Plh Bupati OKU Terima Audiensi PWI

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu Edward Candra menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKU, di Rumah Dinas Bupati, Senin (4/10).

"Audiensi ini dalam rangka pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Kabupaten OKU pada 22 Oktober mendatang dengan agenda pemilihan ketua PWI periode 2021-2026," ujar Ketua Pelaksana Konfercab PWI OKU Imam Nuryadin.

Imam juga berharap agar Pemkab OKU dapat memberikan dukungan dan fasilitas. Selain itu, ia mengatakan PWI OKU juga mengundang Edward Candra untuk menghadiri Konfercab tersebut.

Menjawab hal itu, Edward Candra berharap pemilihan ketua PWI OKU periode 2021-2026 dapat dilaksanakan dengan tertib dan mengutamakan sifat demokrasi untuk mencapai hasil sesuai dengan yang diharapkan pengurus dan anggota PWI.

"Pemilihan ketua PWI yang baru diharapkan dapat mengayomi, melindungi, dan memajukan organisasi wartawan yang ada di OKU. Ketua PWI yang baru harus dapat bersinergi dan mendukung program pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Terkait belum adanya kantor sekretariat PWI OKU, Edward mengatakan, pemerintah daerah menyadari hal tersebut, dan akan membantu untuk mencarikan solusinya. Dirinya memberikan saran agar gedung sekretariat tersebut nantinya tidak hanya untuk PWI, namun merupakan sekretariat bersama dan berada di ruang lingkup Dinas Kominfo agar lebih mudah untuk melakukan koordinasi dan konsultasi di bidang media.