Kadis Kominfo Demak Dikukuhkan Sebagai Ketua Promosi dan Humas Dekranasda

Demak - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahyani dikukuhkan sebagai ketua Bidang Promosi dan Humas Dekranasda, yang diikuti anggotanya antara lain, kabid informasi dan komunikasi publik pada Dinas Kominfo, Kabag Prokompim Setda, dan Kasubbag SDA Perekonomian.

Dalam struktur pengurus yang dikukuhkan meliputi Ketua Khotidjah Ali Makshun, kemudian ketua harian, wakil ketua harian, sekretaris, ketua bidang daya saing, ketua bidang menejemen usaha, ketua bidang kemitraan, ketua bidang wirausaha baru, dan ketua bidang pendanaan. Pengukuhan dilakukan oleh Bupati Demak Eisti'anah selaku pembina Dekranasda, di Pendopo Kabupaten Demak. Rabu (6/10).

"Dekranasda harus mengambil peran bagaimana hasil kerajinan para pengrajin dapat dipasarkan baik secara nasional maupun internasional. Apalagi di era revolusi industry 4.0 sekarang ini, dimana dunia seolah tanpa batas, informasi dapat kita peroleh di mana saja, kapan saja dan dari siapa saja. Ini merupakan peluang bagi para pelaku usaha untuk bisa global marketing," ujar Eisti.

"Tingkatkan peran Dekranasda dalam memperluas pasar baik secara offline maupun online untuk memasarkan hasil produksi pengrajin Demak," tutupnya.