Pemkab Mabar Terima WTP dari Kemenkeu RI

Labuan Bajo - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI menyerahkan piagam penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat Tahun Anggaran 2020.

Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, didampingi Wakil Bupati Yulianus Weng, Sekretaris Daerah Fransiskus Sales Sodo dan Kepala BPKD Salvador Pinto menerima piagam Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Ruteng Yustinus Kus Suhantoro mewakili Menteri Keuangan RI didampingi pejabat dari Kanwil DJPP Provinsi NTT, di ruang Kerja Bupati Manggarai Barat, Rabu (13/10).

Bupati Edistasius Endi, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas penghargaan opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat tahun 2020 dari Kementerian Keuangan RI.

"Terima kasih atas penghargaan yang kami dapatkan ini. Kami akan berupaya mempertahankan dan meningkatkan pencapaian ini di tahun berikutnya. Untuk itu, kami harap bimbingan dan kerjasamanya guna menyusun laporan yang lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya.

Kemudian terkait temuan-temuan BPK, Bupati Edi Endi berjanji akan segera menindaklanjuti dan memperbaiki berdasarkan rekomendasi  yang telah disampaikan oleh BPK.