Bupati Bersama Ketua TP PKK Kubu Raya Buka Pelatihan Peningkatan Kapasitas PKK Desa

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Rosalina Muda membuka kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas PKK Desa di Aula Kantor Bupati pada Rabu (13/10).

Kegiatan yang digagas oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa tersebut bertujuan untuk dapat memahami tugas pokok dan fungsi PKK sehingga dapat meningkatkan kinerja PKK desa dalam membangun desa dan mensinergisitaskan program antara Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dengan organisasi masyarakat di tingkat desa.

Bupati Muda mengatakan bahwa Pemerintah Kubu Raya siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan terkait peningkatan kapasitias dan pemberdayaan desa yang dibuat oleh PKK. Hal tersebut sesuai dengan misi Kabupaten Kubu Raya kelima yakni meningkatkan penguatan peran perempuan untuk peningkatan kualitas dan kemandirian ekonomi.

Di sela kegiatan tersebut, Bupati Muda didampingi Ketua TP PKK Rosalina Muda dan Kepala DMPD Jakariansyah menerima Kunjungan dari Kelompok Inovasi Piring "Opeh" Pinang, Desa Punggur Besar di Dekranasda Kubu Raya.