Bank SulutGo Beri Bantuan CSR ke Pemkot Tomohon

Tomohon - Bank SulutGo (BSG) menyerahkan dana tanggung jawab sosial dan keuangan berlelanjutan (TJS-KB) atau corporate social responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota Tomohon.

Penyerahan dana CSR sebesar Rp87.900.000 dilakukan secara simbolis dari Direktur Umum Bank Sulutgo Joubert Dondokambey kepada Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk pada Rabu (13/10).

Direktur Umum Bank Sulutgo Joubert Dondokambey menjelaskan bahwa bagi Bank Sulutgo kegiatan ini merupakan strategi yang digunakan perusahaan untuk mengakomodasi kebutuhan dan kepentingan stakeholder-nya, dalam hal ini pemerintah daerah sebagai pemegang saham untuk kepentingan membangun relasi dan kesejahteraan masyarakat.

"Kami berharap hal ini akan memberikan banyak manfaat terhadap pembangunan kehidupan sosial masyarakat Kota Tomohon, sekaligus mempererat hubungan baik antara Pemkot Tomohon dengan Bank Sulutgo, dan apresiasi atas dukungan Pemkot untuk Bank Sulutgo sebagai Bank Daerah yang terus berkembang dan memberi manfaat sosial bagi masyarakat Kota Tomohon dan Sulut pada umumnya," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk, dalam sambutannya mengatakan Pemkot menyambut baik dan berterima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak Bank Sulutgo yang senantiasa berperan dalam menggerakkan perekonomian di Tomohon melalui usaha perbankan serte memberikan bantuan CSR.

"Kami berharapdana CSR yang telah diberikan oleh Bank Sulutgo seperti saat ini akan berlanjut, karena akan sangat membantu Pemerintah Kota Tomohon dalam pergerakan ekonomi masyarakat dan pemulihan ekonomi daerah, dan tentu apa yang dilakukan saat ini akan mendorong perputaran ekonomi dan percepatan pembangunan di Kota Tomohon," pungkasnya.