Wawali Surakarta Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung III di Serengan

Solo – Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa menghadiri acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan.

Acara yang juga dihadiri oleh Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Infantri Devy Kristiono ini berlangsung di Bale Tawangarum Kompleks Balaikota Surakarta, Kamis (14/10).

TMMD Sengkuyung III dilaksanakan selama satu bulan mulai dari tanggal 15 September – 14 Oktober 2021 dengan mengerahkan personel dari TNI, Polri, dan pemerintah kota.

Program ini dilakukan serentak diseluruh wilayah Jawa Tengah yang merupakan bagian program TMMD reguler dengan tema Sinergi Membangun Negeri dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Melalui program pemulihan fisik serta non fisik selain itu TMMD sebagai sarana untuk mewujudkan sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah Kota dan berbagai kalangan masyarakat dalam menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai isu persoalan yang saat ini terjadi utamanya adalah pandemi COVID-19,” ungkap Devy.

Penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Kelurahan Serengan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Wali Kota bersama Komandan Kodim 0735 Kota Surakarta.