Pj Bupati Muara Enim Hadiri Pengukuhan Pengurus DPC Pepabri dan FERIB

Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar menghadiri pengukuhan kepengurusan DPC Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri (Pepabri), Dewan Pertimbangan dan Pengurus FERIB Kabupaten Muara Enim.

Adapun pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Pepabri Sumatera Selatan (Sumsel) Mayjen (Purn) Syahrial BP, di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Selasa (26/10).

Dalam kesempatan itu, mantan Ketua DPC Pepabri Muara Enim Kapten Inf (Purn) Ujang Rahmat mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah membantu dirinya selama menjabat sebagai ketua DPC Pepabri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan ucapan selamat kepada seluruh anggota Pepabri yang baru saja dilantik. Lebih lanjut dirinya berpesan kepada seluruh anggota Perpabri yang baru saja dilantik untuk bersinergi dan menjalankan tugas dengan baik sebagaimana mestinya.

Kemudian, Ketua DPC Pepabri Muara Enim Kapten Inf (Purn) Am Bastari yang baru saja dilantik, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih karena telah diberikan amanah memimpin Pepabri Muara Enim periode 2021-2026. Dirinnya mengatakan, seluruh pengurus Pepabri Kab. Muara Enim dalam tugas sehari-harinya akan terus bersinergi bersama Pemprov. Sumsel dan Pemkab. Muara Enim demi membantu pertumbuhan pembangunan di bumi serasan sekundang.

Sementara itu, Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf (Purn) Ujang Rahmat  karena selama masa jabatanya banyak keteladanan dan sikap-sikap positif yang telah ditularkan kepada seluruh pemangku kepentingaan di Bumi Serasan Sekundang Kab. Muara Enim dan ucapan selamat kepada seluruh anggota pengurus DPC Pepabri periode Tahun 2021-2026.

"Saya atas nama pribadi dan Pemkab Muara Enim mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPC Pepabri Muara Enim periode 2021-2026 yang baru saja dilantik. Saya harap semua jabatan amanah ini dijadikan suatu makna sebagai bentuk tanggung jawab kepercayaan dan amanah selaku keluarga besar TNI Polri yang mengedepankan semangat persaudaraan kesetiakawanan dan solidaritas diantara kita semua. Saya pun berharap di bawah kepemimpinan yang baru organisasi ini dapat lebih berkembang dan mampu bekerja dengan maksimal dalam rangka memberikan kontribusi khususnya bagi pembangunan di bumi Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim," ujar HNU, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dirinnya berharap para pengurus DPC Pepabri Muara Enim periode 2021-2026 dapat memberikan kontribusi terkait nasihat kepada Pemkab Muara Enim sehingga arah kebijakan yang diambil menjadi lebih solid dan sempurna dengan mendengarkan semua aspirasi dari pemangku kepentingan dalam menjalankan pemerintahan.