Pemkab Benteng Terima Penghargaan Kanwil Perbendaharaan Bengkulu

Bengkulu Tengah - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menerima penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Perbendaharaan Provinsi Bengkulu, yang diterima langsung Bupati Ferry Ramli di ruang rapat bupati, Jumat (29/10).

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Perbendaharaan Provinsi Bengkulu Syarwan, dalam kesempatan ini mengatakan penghargaan kepada Pemkab Benteng karena telah mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Daerah tahun anggaran 2020.

“Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah sudah 8 kali mendapatkan WTP, oleh karena itu piagam penghargaan ini patut kami berikan kembali,” imbuhnya.

Lanjut Syarwan, dengan capaian raihan WTP ini nantinya dapat membantu pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah salah satunya untuk menarik investor-investor demi kemajuan daerah yang lebih baik lagi.

“Ya contoh kecilnya kalau kita pandai dalam mengelola keuangan daerah, maka orang akan percaya kepada kita begitu juga sebaliknya. Untuk Bengkulu Tengah laporan keuangannya sudah sangat baik semoga kedepannya dapat dipertahankan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kantor Wilayah Direktorat Perbendaharaan Provinsi Bengkulu yang telah memberikan piagam penghargaan atas Laporan Keuangan Daerah tahun anggaran 2020.

“Saya berharap kepada seluruh OPD untuk tetap menjalin kerjasama yang baik agar WTP ini bisa kita pertahankan dan Alhamdulillah kita sudah mendapatkan WTP delapan kali. Namun jangan pernah puas dengan capaian ini kalau bisa lebih di tingkatkan lagi kedepannya,” pungkasnya.