Pemkot Solo Terima 1.100 Paket Sembako dari LINK NET

Solo – Sekretaris Daerah Kota Surakarta Ahyani secara simbolis menerima paket bantuan sembako dari PT. LINK NET tbk, Kamis (4/11).

Bantuan diserahkan oleh Deputi & Chief Operation Officer PT. LINK NET tbk Victor Indajang di Pendapi Gede Kompleks Balaikota Surakarta.

Bantuan ini akan diberikan masyarakat Kota Surakarta yang terdampak pandemi COVID-19. Terdapat 1.100 paket sembako yang berisi beras, minyak, gula, dan mie instan senilai Rp100.000,00 tiap paketnya.

“Kami bekerja sama dengan pemkot akan melakukan pembagian 1.100 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan atau terdampak pandemi ini,” jelas Victor.

Sementara itu, Ahyani dalam sambutannya menjelaskan bahwa banyak sekali pihak swasta yang membantu masyarakat Kota Surakarta untuk bangkit dari pandemi COVID-19, salah satunya PT. LINK NET tbk.

“Kami mengucapkan terima kasih sekali. Dengan donasi dan bantuan yang diberikan dari LINK NET, ini sangat membantu. Selama ini, bantuan-bantuan dari masyarakat yang peduli COVID-19 di Kota Surakarta ini banyak sekali, salah satunya dari LINK net ini,” ucap Ahyani.

Ahyani juga menyampaikan bahwa bantuan akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan dan diharapkan akan memberi manfaat bagi penerimanya.

“Sekali lagi terima kasih, kami mewakili Bapak Wali Kota, Bapak Wakil Wali Kota, dan pemerintah kota sangat mengapresiasi dan akan memberikan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutup Ahyani.