Plt Bupati Muara Enim Minta Gugus Tugas Fokus Pencegahan COVID-19

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Sumatera Selatan Juarsah meminta Gugus Tugas COVID-19 setempat untuk lebih fokus dalam penanganan serta pencegahan penyebaran virus corona menyusul adanya dua orang positif.

"Artinya saat ini kita tidak boleh bersantai menghadapi masalah ini, tetap fokus agar penyebaran COVID-19 tidak meluas," katanya di sela memimpin rapat evaluasi kinerja Gugus Tugas COVID-19 di kantornya, Senin (4/5).

Lebih lanjut, dinas terkait diimbau agar mendata penerima bantuan sosial secara benar dan tepat sehingga tidak salah sasaran.

"Paket sembako yang diberikan nantinya berisi beras standar 10 kg, dengan kriteria beras layak dikonsumsi untuk masyarakat yang berada di kecamatan/kelurahan/desa untuk teknis pemberiannya harus didata oleh Kades dan Lurah dan jangan diberi jika belum terdata," paparnya.

Usai rapat, Plt Bupati Muara Enim menyerahkan simbolis bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Enim untuk tenaga medis dalam rangka penanggulangan COVID-19.