Gibran Berikan Materi Image Branding Kota Finalis Putra Putri Solo

Solo – Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memberikan pemaparan materi Image Branding Kota Solo kepada 10 pasangan Putra Putri Solo yang terpilih di Bale Tawang Praja, Senin (8/10).

Dalam pembekalan materi ini, Gibran didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Pariwisata Aryo Widyandoko dan Pembina Paguyuban Putra Putri Solo, R.Ay. Febri Hapsari Dipokusumo sebagai narasumber.

Dalam sambutannya, Gibran menekankan kepada Finalis Putra Putri Solo untuk senantiasa memanfaatkan media sosial dengan semaksimal mungkin agar tercipta citra yang baik bagi Kota Surakarta.

“Untuk kedepannya yang akan menjadi duta adalah Putra Putri Solo. Maka dari itu yang terpenting dalam penggunaan medsos, jangan terlalu serius. Yang penting isi dari postingan itu maknanya tersampaikan dan intensitas postingan yang teratur untuk menaikkan engagement serta jangan lupa memakai hastag,” jelas Gibran.

Setelah memberikan materi, memberikan kesempatan kepada 10 pasang finalis Putra Putri Solo untuk memberikan pendapat serta saran dan masukan ke depan untuk Pemerintah Kota Surakarta khususnya bagi perkembangan dan kemajuan pariwisata di Kota Solo.

Sementara itu, Pembina Paguyuban Putra Putri Solo, R.Ay. Febri Hapsari berharap acara pembekalan materi Image Branding dari Wali Kota sebagai narasumber dapat melahirkan Putra Putri Solo yang terbaik.

“Pembekalan materi kali ini, Putra Putri Solo diharapkan mampu bersinergi dalam kegiatan promosi pariwisata di Kota Solo dan bapak Wali Kota Surakarta sangat mendukung kami, beliau sampai ikut dengan rangkaian acara, terjun langsung bersama dan mendampingi kami, dengan harapan melahirkan Putra Putri Solo 2021 yang terbaik.” tutup Febri.