Simongklang Jadi Wadah Komunikasi Kades di Pemalang

Pemalang - Pengurus baru Paguyuban Silaturahim Pamong Desa Kabupaten Pemalang (Simongklang) periode 2021 - 2024 diharapkan bisa mengemban amanat anggota dan melaksanakan tanggung Jawab untuk membawa paguyuban sebagai wadah komunikasi kepala desa se-Kabupaten Pemalang dalam rangka penyelenggaraan pemerintah, pembangunan, kesejahteraan rakyat dan pemberdayaan masyarakat.

Hal itu ditegaskan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, saat mengukuhkan 25 orang pengurus baru Paguyuban Simongklang di Tennis Indoor Kabupaten Pemalang, Selasa (9/11).

Bupati Agung, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus Paguyuban Simongklang periode tahun 2021-2024 dan ucapan terimakasih kepada pengurus Paguyuban Simongklang periode sebelumnya.

"Saya sampaikan selamat kepada pengurus Paguyuban Simongklang yang baru saja dikukuhkan dan saya juga sampaikan terimaksih kepada pengurus Paguyuban Simongklang periode sebelumnya yang telah bekerja keras bagi kemajuan desa-desa di Kabupaten Pemalang," ucap Agung.

Pengukuhan tersebut disaksikan dan diikuti Sekda Pemalang M. Arifin beserta jajaran dan Camat se-Kabupaten Pemalang serta Kepala Desa se-Kabupaten Pemalang. Kegiatan ini juga dibarengi dengan rapat koordinasi Kepala Desa se -Kabupaten Pemalang tahun 2021.