Wali Kota Caroll Senduk Hadiri Kenal Pamit Kapolres Tomohon

Tomohon - Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk menghadiri acara kenal pamit Kapolres Tomohon dari AKBP Bambang A. Gatot kepada AKBP Yuli Kurnianto di aula dinas rumah jabatan wali kota, Rabu (10/11).

Caroll, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada AKBP Bambang A. Gatot yang dipercaya sebagai Wadirreskrimum Polda Sulut.

"Banyak kenangan yang kami rasakan baik secara pribadi maupun jajaran pemerintah Kota Tomohon selama kepemimpinan BAG. Sosok BAG dikenal luas dalam masyarakat karena karakter yang gaul, selalu menyapa dan menghadiri berbagai kegiatan dalam masyarakat, ini tentu menjadi kenangan bagi kami bahkan masyarakat Kota Tomohon. Selain itu, selamat datang kepada AKBP Yuli Kurnianto, mari kita jalin kerjasama, karena dengan adanya koordinasi yang baik maka akan tercipta keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai ini," pungkasnya.

Turut hadir, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Harbert Andi Amino Sinaga, Kajari Tomohon Fien Ering, Ketua KPU Kota Tomohon Haryanto Lasut, Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jeand'arc Senduk-Karundeng dan Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi.