Pj Bupati Muara Enim Pimpin Rapat Finalisasi Peringatan Hari Jadi ke-75

Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar didampingi unsur forkopimda memimpin rapat finalisasi persiapan peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Muara Enim tahun 2021.

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim, Kamis (11/11), diawali dengan pemaparan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-75 oleh  Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Emran Tabrani.

"Pada Jumat (19/11) akan dilaksanakan upacara bendera di halaman Kantor Bupati Muara Enim yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan hadiah lomba, serta pada Sabtu (20/11) akan dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Muara Enim," ujarnya.

Kemudian, tambah sekda, pada hari yang sama dijadwalkan juga akan di-launching nanti direncanakan akan Gerai Oleh-oleh Kabupaten Muara Enim oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Menanggapi pemaparan tersebut, Pj Bupati Nasrun Umar meyakini bahwa pelaksanaan kegiatan dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Muara Enim yang digabungkan dengan HUT ke-50 Korpri, Hari Kesehatan Nasional ke-57, Hari Guru Nasional ke-28, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-63 akan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

"Saya rasa pemaparan dari Pak Sekda tadi sudah cukup detail dan meyakinkan, akan tetapi, tentu satu hal yang tidak boleh dilupakan dalam melaksanakan kegiatan seperti ini yaitu koordinasi dan jalin komunikasi yang baik antar semua pihak sehingga segala detail kegiatan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.