Pj Bupati Muara Enim Pimpin Rapat Finalisasi PEDA KTNA XIV

Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar memimpin langsung Rapat Finalisasi Pekan Daerah Kelompok Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) XIV/2021 di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda, Kamis (11/11).

Rapat yang juga dihadiri oleh unsur Forkopimda diawali dengan pemaparan dari Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Emran Tabrani mengenai gambaran teknis dari pelaksanaan PEDA KTNA XIV/2021 yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 15-17 November 2021 di Semende Raya.

"Mudah-mudahan dengan modal kita dari apa yang dipaparkan Pak Sekda tadi, pergelaran PEDA KTNA XIV/2021 di Muara Enim dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan dan diharapkan," ucap Nasrun.

Lebih lanjut dirinya menegaskan kepada semua pihak yang terlibat agar dapat bekerjasama, dan yang paling penting adalah segala sesuatunya harus mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

"Karena, begitu kita berani menjadi tuan rumah yang artinya sebagai penanggung jawab berarti kita harus berani bertanggung jawab menyukseskan PEDA KTNA ini," tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar dan Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari mengatakan bahwa kepolisian siap mendukung dan mensukseskan PEDA KTNA XIV/2021.