Gubernur Sultra Bakal Perbaiki Jalan Buton Butur 2022

Buton - Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi segera memperbaiki jalan poros Buton-Buton Utara. yang kondisinya kin rusak parah.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sultra itu mengatakan, Pemerintah Provinsi Sultra bakal mengerjakan pengaspalan jalan Buton-Ereke (Ibukota Buton Utara) itu pada tahun 2022 mendatang.

“Pada 2022 ini kita akan kerjakan,” beber Ali Mazi ketika ditanya awak media usai menghadiri Tahlilan 40 Malam ibundanya di Pasarwajo, Rabu (17/11).

Menyinggung aksi pemblokiran jalan yang sering dilakukan warga pihaknya mengatakan itu merupakan hal yang biasa dalam menyampaikan aspirasi. Yang pasti, Pemprov tidak akan tutup mata akan hal itu.

Hingga kini, masyarakat setempat masih memblokir dan menduduki jalan di pusat ibu kota itu. Massa bersedia membuka jalan ketika sudah ada sikap dari pemerintah baik itu daerah, provinsi dan pusat.

“Kami akan terus menutup jalan ini sampai pak gub (Ali Mazi), datang temui kami di sini. Kami mau dengar langsung pernyataan itu dari pemimpin kami,” tegas Korlap Aksi, LM Nursalam alias Tenggo.