Moeldoko Apresiasi Kiprah PT Arisan Mandiri Pratama

Demak – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengaku bangga dengan produsen elektronik dalam negeri PT Arisa Mandiri  Pratama. Sebab, selain mampu bersaing dengan produk impor, perusahaan dalam negeri tersebut juga membantu pemerintah terkait ketersediaan lapangan kerja.

“Saya bersyukur bisa melihat secara langsung kegiatan produksi PT Arisa itu. Melihatnya saja saya bangga, ternyata ada PT Arisa yang memproduksi elektronik dengan harga yang sangat bersaing,” katanya Moledoko, saat melakukan kunjungan kerja ke PT Arisa Mandiri Pratama di Karangawen, Kabupaten Demak, Rabu (17/11).

Dalam kunjungan tersebut, Moeldoko yang didampingi Ketua Umum Yayasan Clobal CEO Indonesia Trisya Suherman beserta dan Dirut PT Arisa Coppy Tanudisastro mengatakan, para tenaga kerja yang bekerja di PT Arisa saat ini tentu memiliki pengaruh sangat signifikan dalam mengurangi jumlah pengangguran.

“Selain harga produk yang lebih murah, PT Arisa juga membuka lapangan pekerjaan, tentu ini membantu pemerintah,” pungkasnya.