Bupati Buton Tegaskan Seleksi CPNS Bebas KKN

Buton - Bupati Buton La Bakry mewanti-wanti peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Buton Tahun 2021 untuk tidak terpengaruh dengan orang luar yang menjanjikan kelulusan peserta.

"Seleksi CPNS ini bebas korupsi, kolusi, nepotisme (KKN), dan murni sehingga semua anak negeri bisa diperlakukan secara adil. Saya juga menegaskan bagi peserta untuk tidak mempercayai orang orang diluar sana yang menjanjikan kelulusan peserta," kata bupati Buton, ketika meninjau langsung pelaksanaan sekaligus membuka pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang merupakan tahapan penentuan kelulusan pengangkatan CPNS di Gedung Wakaka Pasarwajo, Sabtu (20/11).

Bupati Buton mengatakan, seleksi penerimaan CPNS dari lima tahun terakhir sudah sangat kompetitif dan tidak ada lagi isu KKN sebab semua diseleksi berdasarkan komptenesi dasar dan bidang para peserta.

"Hari ini akan bersaing 607 peserta untuk memperebutkan 262 posisi jabatan. Mudah-mudahan Anda bisa dimudahkan untuk lulus," harap bupati Buton.