Bupati Batang Lantik 128 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Batang - Pemerintah Kabupaten Batang menggelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pengawas, di Pendopo Kabupaten Batang, Senin (22/11).

Sebanyk 128 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diangkat dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan pengawas.

Bupati Batang Wihaji mengatakan bahwa pelantikan jabatan kali ini karena promosi dan nomenkatur baru berdasarkan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK). Pelantikan ini juga ada beberapa penyegaran pejabat yang baru dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Pejabat yang baru dilantik bagian OPD masing-masing yang membantu tugas Bupati dan Wakil Bupati dalam melaksanakan tugas dan kewenangan berdasarkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014,” jelasnya.

Ia meminta, amanat jabatan ini benar-benar dikerjakan dengan baik, karena ada setiap jabatan pasti ada risikonya yang harus dilewati.

“Nama pejabat yang dilantik untuk jabatan pimpinan tinggi pratama yaitu Agung Wisnu Barata tadinya menjabat sebagai Kepala Dispermades Kabupaten Batang menjadi Kepala Kesbangpol Kabupaten Batang, Rusmanto tadinya menjabat Kepala Kesbangpol Kabupaten Batang menjadi Kepala Dispermades Kabupaten Batang dan Ulul Azmi dilantik karena klomenkatur baru berdasarkan SOTK sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Batang,” terangnya.

Diharapkan Wihaji, pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas yang dilantik dapat bekerja dengan keras untuk membantu tugas bupati dan wakil bupati Batang.