Pemkab Batang Berikan Tali Asih Kepada 99 ASN Purna Tugas

Batang - Sebanyak 99 Aparatur Sipil Negara (ASN) Purna Tugas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Batang menerima tali asih dalam rangka Penyerahan Tali Asih kepada Anggota Purna Tugas di Aula Bupati, Kabupaten Batang, Rabu (24/11).

Sekretaris Daerah Batang Lani Dwi Rejeki mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar ASN yang telah purna tugas, sekaligus bentuk apresiasi atas pengabdian yang telah diberikan selama ini.

“Jadikan purna tugas sebagai awal untuk beraktifitas di kehidupan yang baru, tetap isi kegiatan yang lebih bermanfaat di masyarakat, bangsa, dan Negara Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Batang Wihaji dalam sambutannya secara virtual mengucapkan, rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada ASN yang telah purna tugas atas pengabdiannya.

“Walaupun secara tugas menjadi pegawai sudah selesai, namun tugas kita sebagai makhluk sosial tidak akan selesai, tetap saling menjaga komunikasi dengan cara apapun agar silaturahminya tidak akan terputus,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Para ASN Purna tugas yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Bentuk apresiasi yang akan saya berikan beragam, intinya saya benar-benar ucapkan terima kasih karena telah berbakti, loyal dan tidak berkhianat kepada negara,” pungkas Wihaji.

Adapun pemberian tali asih berupa uang tunai senilai Rp1 juta, jam dinding, dan piagam untuk masing-masing ASN purna tugas.