Plh Bupati OKU Hadiri Pembukaan Cabor Panahan PORPROV Sumsel

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu Edward Candra menghadiri pembukaan cabang olahraga panahan pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumatera Selatan ke-XIII OKU Raya Tahun 2021, di lapangan golf PT Semen Baturaja, Selasa (23/11).

Laporan Ketua Persatuan Panahan Indonesia Provinsi Sumsel yang diwakili Ishak Idrus menyampaikan, PORPROV Sumsel cabor panahan diikuti oleh 191 peserta yang terdiri dari 13 kabupaten/kota.

"Melalui cabor panahan ini diharapkan dapat memunculkan atlet-atlet panahan yang berbakat dan menjadi cikal bakal atlet yang akan diajukan pada event PON XXI Aceh-Sumatera Utara pada 2024," ujarnya.

Sementara itu, Plh Bupati OKU Edward Candra menyampaikan, Pekan Olahraga Provinsi ke-XIII Sumsel OKU Raya tahun 2021 cabor panahan sebagai ajang salah satu seleksi untuk persiapan event Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan datang.

Dirinya mengimbau kepada semua atlet yang mengikuti kompetisi PORPROV ini, bahwa menang atau kalah merupakan hal yang biasa, yang terpenting adalah bagaimana para atlet mampu mendapatkan ilmu dan rasa persaudaraan satu sama lain dan dapat saling memotivasi untuk meraih prestasi dibidang olahraga panahan ini maupun di bidang olahraga lainnya.

"Dan untuk seluruh tim panitia agar selalu berkoordinasi, memperhatikan kebutuhan atlet, wasit serta pelayanan kesehatan agar pelaksanaan PORPROV pada cabor panahan ini dapat berjalan lancar dan sukses," pungkasnya.