Anggota KORPRI Batang Diharapkan Berdedikasi Tinggi Seperti Pahlawan

Batang - Pemerintah Kabupaten  Batang menggelar kegiatan upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kadilangu dalam rangka memperingati HUT Ke-50 KORPRI yang jatuh pada 29 November 2021.

Rombongan Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon 2 sampai eselon 4 secara khusyuk melakukan ziarah ke para lelehur di komplek makam. Tidak lupa, prosesi tabur bunga juga dilakukan, untuk menghormati jasa para pahlawan.

Rangkaian acara dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Lani Dwi Rejeki yang juga menjabat Ketua Korpri Kabupaten Batang.

“Bahwa prosesi ziarah ini, agar ASN lebih mendedikasikan diri dengan menjunjung tinggi profesionalistas dalam bertugas dan sebagai penghormatan kepada para pahlawan,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Lani Dwi Rejeki saat ditemui di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kadilangu, Kabupaten Batang, Jumat (26/11).

Dijelaskannya, dalam rangka Hari Korpri, pelayanan kepada masyarakat wajib ditingkatkan. Terutama di tatanan terbawah, seperti kelurahan dan kecamatan, wajib hukumnya ditingkatkan semaksimal mungkin.

“Kedepan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga mempunyai inovasi dalam hal pelayanan publik yang harus ditingkatkan dengan sederhana tapi efektif dan efisien jadi masyarakat dapat cepat memahami,” jelasnya.

Diharapkanbya, Korpri di lingkungan Pemkab Batang mampu berkarya, melayani, dan menyatukan bangsa.