Pengawas Sekolah di Demak Diminta Tingkatkan Kulitas

Demak – Para pengawas sekolah di Demak diimbau untuk dapat melaksanakan pekerjaan sesuai tugas dan fungsinya. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Demak Ali Makhsun pada acara Peningkatan Kompetensi Pengawas Sekolah dan Penilik di Hotel Amatis, Selasa (30/11).

“Kepada teman-teman semua, saya imbau untuk melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi, dan selalu niatkan bekerja sebagai ibadah,” kata wabup.

Lebih lanjut dirinya juga meminta kepada 65 peserta yang hadir, untuk melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan, koordinasi, komunikasi, inovasi, kreativitas, dan kerja sama yang baik dengan seluruh stakeholder.

”Oleh karena itu, saya berharap kepada saudara-saudara semua, mari cintai pekerjaan kita dengan cara mengasah dan terus meningkatkan pengetahuan, saling peduli, saling perhatian serta tingkatkan responsibility,” ujarnya.

Sementara, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak Hadi Waluyo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para pengawas sekolah dan penilik di bidang leadership, motivasi, dedikasi, kompetensi supervisi akademik, serta peningkatan kompetensi evaluasi pendidikan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan dapat lebih meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Demak," pungkasnya.