Pemkab Bengkulu Tengah Gelar Rapat Persiapan PPKM Level 3

Bengkulu Tengah – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah bersama forkopimda melaksanakan rapat dalam persiapan pelaksanaan PPKM Natal dan Tahun Baru, serta evaluasi vaksinasi COVID-19 di ruang rapat bupati, Selasa (30/11).

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli  Ferry Ramli menyampaikan bahwa sesuai Instruksi Mendagri No 62 Tahun 2021 untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru dari 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022, maka akan dilaksanakan PPKM Level 3 di seluruh wilayah Indonesia.

”Semua stakeholder terkait, baik dari pemerintahan maupun forkopimda harus dapat bekerja sama dan saling membantu melaksanakan Instruksi Mendagri No 62 Tahun 2021 ini. Itu semua dilakukan demi menghindari terjadinya lonjakan kembali COVID-19 dan semua ini dilakukan demi nasyarakat, serta pemulihan Ekonomi di wilayah Indonesia, khususnya Bengkulu Tengah” jelasnya.

Ditambahkan Bupati Ferry, Pemkab Bengkulu Tengah terus menggencarkan vaksinasi serentak.

Di akhir penyampaiannya, bupati Bengkulu Tengah mengharapkan kepada seluruh masyarakat, dalam suasana Natal dan Tahun Baru ini untuk dapat selalu menaati protokol kesehatan.

"Jaga diri dan waspada COVID-19, serta patuh instruksi yang disampaikan kepala daerah," tutupnya.

Persiapan pelaksanaan PPKM Level 3 ini di lakukan dengan kerja sama OPD terkait, seperti TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD, Satpol PP dan lainnya.

Turut hadir, Wakil Bupati Septi Peryadi, Kajari Bengkulu Tengah Tri Widodo, Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto, Wakil Ketua II DPRD Evi Susanti, Sekretaris Daerah Edy Hermansyah, serta kepala OPD terkait lainnya.