Wawali Surakarta Buka Orientasi Kader Tim Pendamping Stunting Kelurahan

Solo – Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa menghadiri Pembukaan Orientasi Kader Tim Pendamping Kelurahan se-Kota Surakarta dalam rangka percepatan penurunan stunting Pemerintah Kota Surakarta Tahun 2021, di Pendhapi Gede Kompleks Balai Kota, Selasa (30/11).

Teguh mengharapkan Tim Pendamping dapat memberikan andil yang besar untuk membangun Kota Surakarta dengan mempersiapkan SDM yang sehat, cerdas, dan berkarakter.

“Dengan SDM yang sehat, cerdas, adaptif, inovatif dan berkarakter diharapkan anak-anak kita nanti dapat memberikan andil yang besar dalam membangun kota yang kita cintai ini,” jelasnya.

Teguh juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Tim Pendamping Kota Surakarta yang telah ikhlas lahir dan batin berjuang demi Surakarta yang bebas stunting.

“Atas nama Pemerintah Kota Surakarta kami mengapresiasi, kami mengucapkan terima kasih dan harapan kami tertumpu di pundak ibu-ibu semua. Bersama-sama mari kita membangun anak-anak bangsa khususnya Kota Surakarta ini, agar bisa lahir sehat fisik maupun fikirannya, supaya tidak ada lagi anak yang lahir stunting,” jelasnya.

Setelah memberikan sambutan dan pengarahan, Teguh meresmikan pembukaan Orientasi Kader Tim Pendamping Kelurahan se-Kota Surakarta dalam rangka percepatan penurunan stunting pemerintah Kota Surakarta 2021 yang akan dilakukan bertahap tersebut.