Pemkab Muara Enim Salurkan 600 Paket Sembako dari PTBA

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah menyerahkan bantuan sekitar 600 paket sembako secara simbolis kepada masyarakat Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Selasa (19/5).

"Ke depan tetap diharapkan bantuan baik dari PT Bukit Asam TBk (PTBA) maupun perusahaan lainnya di tengah pandemi Covid-19, karena pandemi ini telah berdampak secara nasional. Semoga bantuan sembako menjadi ladang amal," kata Juarsah, Selasa (19/5).

Di tempat serupa, Kepala Desa Karang Raja, Oktavianty, menyebutkan, 600 paket sembako diberikan kepada warga tidak tersentuh bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT-DD).

Sementara, Senior Manager Corporate Social Responsibility (SM CSR) PTBA, Zulfikar Ashar, berharap paket sembako yang diberikan PTBA dapat membantu dan meringankan beban pemerintah dan masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

"Sebanyak 8294 paket sembako dari PTBA untuk desa dan kelurahan di 3 Kecamatan yakni Muara Enim, Lawang Kidul, dan Tanjung Agung, meliputi beras 5 kilogram dan 1 dus supermi," sebut Zulfikar.