TP PKK Muara Enim Raih Lima Penghargaan Lomba PKK se-Sumsel

Muara Enim - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Muara Enim berhasil meraih lima penghargaan dalam Lomba PKK tingkat  Provinsi Sumatera Selatan tahun 2021.

Adapun lima penghargaan tersebut, yakni Juara 1 terbaik Pelaksana 10 Program Pokok PKK Tingkat Prov. Sumsel, Juara 1 Lomba Tertib Administrasi Tingkat Prov. Sumsel (Desa Tanjung Baru Kec. Panang Enim), Juara 2 Lomba PAAR TIngkat Prov. Sumsel (Desa Manunggal Jaya Kec. Rambang Niru), Juara 2 Lomba HATINYA PKK Tingkat Prov Sumsel (Desa Sukajadi Kec. Sungai Rotan) dan Juara 3 Lomba UP2K Tingkat Prov. Sumsel (Desa Muara Emil Kec. Tanjung Agung).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kab. Muara Enim Renny Devi Nasrun Umar dari Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, pada saat acara pembukaan Festival Rempah Sumsel 2021 yang diadakan oleh TP PKK Sumsel, di Palembang, akhir pekan lalu.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih serta mengapresiasi seluruh pengurus TP PKK Muara Enim, kader-kader di kecamatan, desa dan kelurahan, karena kalau bukan karena kerjasama yang baik, hal ini tidak akan terwujud," pungkasnya.