Plh Bupati OKU Dampingi Gubernur Sumsel Tinjau Vaksinasi Massal

Baturaja - Plh Bupati OKU Edward Candra bersama Forkopimda mendampingi Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, dalam meninjau vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Leanpuri Center and Foundation Bersama Liga Mahasiswa Nasdem, Bertempat Gedung Kesenian Baturaja, Senin (6/12).

Pada pelaksanaan vaksinasi ini, Gubernu Herman Deru turut memberikan bantuan berupa sembako berupa 5 ton beras yang akan dibagikan kepada setiap masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi.

Sementara itu, Ketua Leanpuri Center Foundation dan Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva Herman Deru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab OKU yang telah memfasilitasi kegiatan sehingga kegiatan vaksinasi massal dapat terlaksana dengan baik dan lancar seperti yang diinginkan.

Sementara itu, Plh Bupati OKU Edward Candra, mengatakan, vaksinasi dilaksanakan sebagai langkah dalam meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity agar seluruh kegiatan bisa terlaksana kembali.

Sebagai informasi, target Kabupaten OKU dalam capaian vaksinasi berada di angka kurang lebih 269.000 orang dan saat ini telah mencapai di angka 134.000 orang kurang lebih atau 61,22%.

Pemerintah Kabupaten OKU juga berharap pada akhir tahun 2021 dapat mencapai 70 persen vaksinasi.