Diskominfo Muara Enim Terima Kunjungan Studi Tiru Diskominfo Lahat

Muara Enim - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim terima Kunjungan Studi Tiru Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lahat, di Kantor Dinas Kominfo Muara Enim, Selasa (7/12).

Kadis Kominfo Lahat Rudi Darma Setiawan mengatakan, studi banding ini untuk bertukar ilmu demi terwujudnya sistem penyelenggaraan kerja yang lebih baik dari sebelumnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kunjungan ini khususnya pada layanan hubungan media, penyelenggaraan sistem jaringan intra pemerintah daerah, serta pengelolaan LAPOR! SPAN

"Tentunya dengan studi tiru ini apa yang kami dapatkan hari ini akan kami terapkan. Kedepan kami harapkan juga kunjungan Diskominfo Muara Enim ke Lahat untuk bertukar ilmu," pungkas Rudi Darma.

Turut hadir, Sekretaris Diskominfo Kabupaten Lahat M Ichsan Fadli, Kabid PLIP Eli Afriati, Kabid E-Goverment Muhammad Amri Siregar, Kabid HMLI Nanny Gumanti, Kasi Hubungan Media Herwadi, Kasi Infrastruktur dan Teknologi Fajar Aswindarta, Kasi PMKP Suhayat, Kasubbag Umum Yudi Hermanto, Kasubbag Perencanaan dan Pelaporan Santi Kartika, Bendahara Suhindrawati, Pengelolaan Pengaduan Publik Mada Pratama, Pengelolaan Media Center dan Kemitraan Media Nurul Ayu Annisyah.