Sekda OKU Hadiri Peringatan HUT ke-22 DWP

Baturaja - Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Achmad Tarmizi menghadiri acara peringatan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten OKU tahun 2021, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (7/12).

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten OKU ini mengangkat tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”.

Achmad Tarmizi, dalam sambutannya mengatakan, melalui HUT ke-22 DWP OKU diharapkan kepada seluruh anggota dapat menguatkan tekad mengembangkan diri secara organisasi agar mampu bersinergi dengan berbagai pihak, sehingga pada akhirnya DWP dapat betul-betul menjadi mitra pemerintah dalam kemajuan daerah.

Apresiasi yang sangat tinggi juga diberikan sekda kepada DWP Kabupaten OKU karena dengan keterbatasan anggaran DWP OKU tetap melaksanakan rangkaian kegiatan.

"Diharapkan kepada seluruh dinas/Instansi yang ada agar membuat sebuah program yang sifatnya berpihak kepada DWP maupun TP PKK. Hal tersebut sebagai langkah agar kegiatan E-REPORTING DWP dapat terus berjalan," ujarnya.

"Pada prinsipnya peran seorang istri sangatlah penting untuk meningkatkan prestasi. Sesuai pepatah di balik kesuksesan seorang lelaki pasti ada perempuan-perempuan yang hebat," tutupnya.