Pj Bupati Muara Enim Resmikan Kantor Kecamatan Panang Enim

Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Renny Devi A Nasrun Umar meresmikan gedung kantor Kecamatan Panang Enim, Rabu (8/12).

Dalam sambutannya, HNU, sapaan akrabnya, mengatkan Pemkab Muara Enim akan mengusahakan seluruh fasilitas yang belum terpenuhi di kantor Kecamatan Panang Enim, baik itu dari akses jalan yang belum diaspal kurang lebih sepanjang 2 km, jembatan penyebrangan serta aliran listrik yang tentunya merupakan faktor penunjang dari fasilitas-fasilitas yang akan digunakan setiap hari demi mewujudkan lingkungan kerja yang kondusif.

"Dengan telah diresmikannya Kantor Kecamatan Panang Enim ini, semoga masyarakat khususnya di Kecamatan Panang Enim dapat lebih dekat dalam mengakses fasilitas dan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi. Kantor ini menjadi simbol kehadiran Pemkab. Muara Enim ditengah-tengah masyarakat," ujar HNU.

"Saya berpesan kepada Camat dan para perangkatnya agar dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan sebaik-baiknya. Jadilah garda terdepan pemerintah daerah dalam melayani masyarakat sehingga mampu mendongkrak pembangunan daerah, khususnya di Kecamatan Panang Enim demi bersama-sama kita mewujudkan visi Kabupaten Muara Enim yang merakyat,yaitu Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera," tutup HNU.

Sementara itu, Camat Panang Enim Mei Fajar mengatakan, seluruh staf perangkat desa Kecamatan Panang Enim sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab. Muara Enim yang telah mensupport baik itu materil hingga dukungan moril sehingga dalam proses pembangunan Kantor Kecamatan Panang Enim ini berlangsung dengan lancar.

"Mudah-mudahan dengan sudah diresmikannya pembangunan kantor Kecamatan Panang Enim ini akan menambah semangat kami dalam menjalankan tugas mengabdi untuk Muara Enim," tegas Fajar.