Bupati Demak Minta DWP Terus Tumbuhkan Motivasi dan Pengabdian

Demak – Bupati Demak menghadiri peringatan Hari Lahir Dharma Wanita Persatuan ke-22 Tingkat Kabupaten Demak tahun 202 yang bertema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM” di Pendopo Satya Bhakti Praja, Rabu (8/12).

Bupati Eisti, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas hari lahir DWP ke-22. Dan berharap di usia yang semakin dewasa dapat terus menumbuhkan motivasi dalam pengabdian kepada organisasi dan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-22 kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan, semoga menjadi motivasi bagi kita semua dalam mengabdi,” katanya.

Lebih lanjut Eisti meminta DWP untuk meningkatkan kepedulian sosial dan rasa kebersamaan kepada sesama. Jadilah sumber inspirasi, beri dorongan, dan motivasi kepada para suami sebagai aparatur pemerintah dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Seorang wanita ini harus memberikan motivasi lebih kepada suami. Pada intinya kami berpesan kepada panjenengan semua kita berbuat baik sebanyak banyaknya, berbuat baik itu bukan untuk diri kita, tetapi nanti menularkannya ke anak dan cucu kita, serta tentunya ke masyarakat," ujarnya.

“Mari kita sama-sama belajar untuk berbuat baik kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Demak," tutupnya.