Plt Bupati Muara Enim Sidak Kehadiran ASN Pascalebaran

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah melakukan inspeksi mendadak (sidak) kehadiran pascalibur Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah ke dinas atau instansi setempat.

"Pada sidak ini, saya melihat absensi aparatur sipil negara (ASN) yang hadir dan akan menindak tegas yang tidak masuk kerja dengan memberikan surat teguran. Diharapkan teguran yang akan diberikan bisa meningkatkan kinerja dan kedisiplinan ASN," kata Juarsah, Selasa (26/5).

Sidak Juarsah diawali ke Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik, kemudian Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kepemuda dan Olahraga, Dinas Perhubungan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Dinas Perikanan.

Selanjutnya, Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, serta Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.