Pemkab Demak Terus Wujudkan Implementasi Program Smart City

Demak – Bupati Demak Eisti’anah mengucapkan rasa syukur atas penghargaan smart city kategori smart society dari Kementerian Komunikasi dan Informatika rasa syukur dan terima kasihnya kepada Dinas Komunikasi dan Informatika.

“Alhamdulillah dan terima kasih, itulah untaian kata yang memang dapat mengabstraksikan hari yang begitu istimewa ini. Karena melalui kerja keras, kerja cerdas, dan kolaborasi kita bersama, khususnya dari teman-teman Diskominfo Demak, kita berhasil memperoleh salah satu penghargaan bergengsi tingkat nasional,” kata Eisti.

“Penghargaan ini sebagai wujud komitmen bersama untuk terus mewujudkan sebuah tatanan pengelolaan masyarakat yang cerdas, karena hal ini guna mewujudkan partisipasi masyarakat melalui berbagai tindakan alternatif,” tambah bupati.

Dengan diterimanya penghargaan tersebut, Bupati Eisti berharap prestasi ini dapat terus meningkatkan pemberdayaan interaksi masyarakat dengan Pemkab Demak.

Terakhir, dirinya juga ingin memaksimalkan pembangunan sistem pembelajaran hingga implementasi manajemen keamanan dan keselamatan di lingkungan masyarakat Demak.