Bunda PAUD Muara Enim: SDM Berkualitas Dimulai dari PAUD

Muara Enim - Sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas diawali dengan pendidikan anak-anak PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) guna menyongsong generasi emas Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Muara Enim Renny Devi Nasrun Umar pada saat memimpin Rapat Koordinasi dan Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Kelompok Kerja Bunda PAUD Kabupaten Muara Enim periode 2021-2023 di rumah dinas wakil bupati Muara Enim, Rabu (15/12).

Renny meminta kepada seluruh satuan PAUD untuk saling bersinergi dalam segala hal yang berkaitan dengan kemajuan PAUD mengingat banyak sekali indikator dalam menyukseskan PAUD, dan itu tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri.

"Jadi mohon kerjasamanya kepada semua mengingat pendidikan PAUD akan sangat berdampak bagi masa depan-anak-anak kita," ujarnya.

Tidak lupa, Bunda PAUD Muara Enim yang juga selaku Ketua TP PKK setempat memberikan apresiasi atas terlaksananya rapat koordinasi penyusunan program kerja Pokja Bunda PAUD guna memberikan peningkatan kepentingan pendidikan anak usia dini di Bumi Serasan Sekundang.

Sementara itu, selaku Kabid PAUD dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muara Enim Sri Hidayati berharap dengan adanya Pokja Bunda PAUD  akan dapat membantu mencerdasakan anak-anak di Bumi Serasan Sekundang menjadi Generasi Emas di masa yang akan datang.