Polda Sulut Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Tomohon

Tomohon - Polda Sulawesi Utara melakukan launching vaksinasi COVID-19 untuk usia 6-11 tahun di SD Katolik Santa Clara Tomohon, Kamis (16/12).

Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno bersama jajarannya kesempatan itu memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang saat itu diikuti oleh pelajar SD umur 6-11 tahun dari berbagai sekolah yang ada di Kota Tomohon.

Di hadapan para anak-anak yang didampingi orangtuanya, Mulyatno berpesan agar dalam menuntut ilmu pelajar benar-benar mengikutinya dengan baik.

"Harus mengikuti aturan di sekolah, yang terpenting rajin bersekolah, belajar, selalu mendengarkan nasihat guru dan orangtua. Yang tak kala penting juga mengamalkan nilai-nilai Pancasila, sehingga memperoleh kesuksesan. Hal ini akan menjadi dasar dalam meraih cita-cita. Di samping itu saling menghormati, antar sesama, dalam keberagaman agama, suku dan budaya," ujarnya.

Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut ikut dalam pemantauan kegiatan vaksinasi. Caroll mengapresiasi Polda Sulut yang melaksanakan kegiatan ini di Kota Tomohon bahkan kapolda pun langsung menyaksikan kegiatan ini.

"Pemkot Tomohon menargetkan pada Januari 2022 vaksinasi untuk anak-anak di Kota Tomohon sebanyak kurang lebih 8.000 orang sudah selesai," ujarnya.