Bangun Kerjasama, Antara Digital Media Balas Kunjungan Bupati Pemalang

Pemalang - Antara Digital Media siap mempererat kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Hal tersebut dikatakan CEO Antara Digital Media Darmaji beserta jajarannya berkunjung ke rumah dinas Bupati Pemalang, Jumat, (17/12).

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan balasan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ke kantor anak perusahaan LKBN Antara tersebut.

Darmadi menambahkan bahwa bupati ingin membangun Pemalang dan punya visi misi serta kekhasan yang kuat. Untuk itu pihaknya sangat ingin membalas kunjungannya.

"Dan hari ini Alhamdulillah saya bisa membalas kunjungan beliau mudah-mudahan kami bisa bekerjasama tidak hanya di bidang digital media khususnya untuk promosi dan sosialisasi pemerintah melalui jejaring sosial media, juga keinginan dari beliau yang sangat kuat untuk dibantu juga bagaimana bisa meningkatkan PAD melalui sistem perpajakan yang kita kembangkan," ujarnya.

Darmadi berharap apa yang dimiliki dari solusi teknologi yang bisa nanti membantu untuk mencapai visi misi Pemkab Pemalang.

"Mudah- mudahan apa yang kami miliki dari teknologi solution yang bisa nanti kita bantu beliau mencapai Visi Misi beliau tentang pembangunan pemalang dan saya sangat apresiatif sekali beliau sangat humble sangat merakyat sangat melayani, dari layanan ini mungkin beliau juga ingin menyebarkan auranya kepada masyarakat juga agar melayani dan memberikan yang terbaik buat Pemalang sehingga dari luar nanti akan tertarik dan terkesan setiap pergi ke pemalang," harap Darmadi.

Sementara itu Mas Agung, sapaan akrab Bupati Pemalang saat menerima kunjungan tersebut menyampaikan terima kasih dan selamat datang di Pemalang atas kunjungan ini dikarenakan banyak kerjasama dan ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk depan sehingga menjadikan Pemalang lebih baik lebih maju lagi sesuai dengan visi yaitu Pemalang yang Adil Makmur Agamis dan Ngangenin, mudah-mudahan memberikan semangat untuk semuanya dan juga dengan adanya kerjasama kedepan akan menjadikan pemalang lebih baik dan lebih maju lagi.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Plt Kadis Kominfo, Bapenda, dan Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Pemalang.

Di akhir pertemuan tersebut, keduanya memyempatkan diri untuk membakar sate khas Pemalang untuk kemudian dicicipi bersama.