Bupati: Demak Marching Band Championship Ajang Kembangkan Bakat

Demak – Bupati Demak Eisti’anah berharap ajang perdana Lomba Demak Marching Band Championship menjadi momentum untuk memaksimalkan bakat anak-anak muda penerus bangsa di ruang seni dan kreasi

“Ini penting, meskipun nampak sederhana, namun ketika terus diasah, akan memberi dampak nyata pada pembentukan karakter adik-adik kita,” kata Eisti pada unggahan Instagram-nya, Minggu (19/12).

Lomba selama dua hari tersebut diikuti sebanyak 14 band yang berasal dari Demak, Semarang, Tegal, Lamongan serta Cirebon.

“Semoga dengan kegiatan Marching Band Championship yang pertama ini masyarakat dapat lebih mengenal seperti apa kegiatan Marching Band,” katanya.

Dirinya juga sangat mengapresiasi gelaran kegiatan kreatif, inovatif, dan positif ini.

“Semoga melalui perlombaan ini dapat menjadi wadah bagi adik-adik terus mengasah kemampuan mereka sedari dini. Serta, dapat terus menuai butir-butir kebaikan dan dapat terselenggara kembali, atau bahkan berjalan rutin," pungkasnya.

“Kami mengharapkan pada adik-adik semua sportivitas tetap dijaga. Untuk yang menang, tetap lebih semangat dan yang kurang beruntung pada kegiatan ini, kedepannya sebagai ajang motivasi untuk berlatih dan lebih fokus lagi,” tutupnya.