Wabup: Penghargaan Bukti Kerja Pemkab Demak Dihargai

Demak - Wakil Bupati Demak Ali Makhsun menyampaikan, sejumlah penghargaan yang diraih Pemkab Demak baru-baru ini merupakan sebuah bukti bahwa kerja yang dilakukan secara konsekuen dihargai yang berujung pada pencapaian visi dan misi bupati dan wabup.

"Penghargaan itu muncul karena memang adanya kinerja yang baik, kenapa ada reward? Supaya lebih semangat lagi. Harapan kita semangat ini jangan sampai kendur, ini adalah sebagai bukti bahwa kinerja yang selama ini dilakukan secara konsekuen itu memang ada yang menghargai di situ," ujar wabup saat wawancara di studio RSKW, Senin (19/12).

Wabup berharap sejumlah penghargaan untuk Pemkab Demak menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan berinovasi. Dirinya juga meminta OPD untuk dapat menjalankan rencana masing-masing sehingga dapat mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Demak.

"Kalau di masing masing OPD sudah ada program-program unggulan, mereka masing-masing itu nanti ya sesuai yang direncanakan dalam rangka untuk mewujudkan visi misi dari bupati dan wakil bupati,” imbuhnya.