Kapolda Sumsel Lantik 527 Bintara Polri

Banyuasin - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Toni Harmanto melantik 527 Bintara Polri, dalam upacara penutupan pendidikan di Lapangan Anton Sudjarwo SPN Polda Sumsel, Kabupaten Banyuasin, Rabu (22/12).

Irjen Pol Toni, dalam arahannya mengatakan bahwa penutupan pendidikan dan pelantikan Bintara Polda Sumsel 2021 ini bukan akhir dari perjalanan, akan tetapi awal dari pengabdian Bhayangkara muda.

"Kita harus beradaptasi dan jangan mudah terbawa arus yang akan menjerumuskan kita," ujarnya.

Sementara itu mewakili bupati Muara Enim, Asisten II Riswandar mengucapkan selamat kepada 527 putra putri terbaik dari Sumsel pada umumnya, dan Kabupaten Muara Enim pada khususnya karena telah dengan disiplin dan tekun mengikuti pendidikan Bintara Polri 2021, serta dapat mengemban tugas dengan baik sebagai bagian dari Korps Bhayangkara.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi menyebutkan bahwa penghargaan terbaik selama pendidikan, diantaranya Terbaik Mental oleh Bripda Aldino Syah Putra asal pengiriman Polres Musirawas, dan Terbaik Akademik oleh Bripda Muhammad Fahrii Hirzi asal pengiriman Polrestabes Palembang.

Selanjutnya, Terbaik Jasmani oleh Bripda Ery Wahyunurrahman dan Terbaik Bidang Umum oleh Bripda Harri Pajar Hidayat, keduanya asal pengiriman Polres Muara Enim.