Herdianto Jabat Kepala Lapas Kelas II B Muara Enim


Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Muara Enim dari Hidayat kepada pejabat baru Herdianto di Aula Kantor Lapas Kelas II B Muara Enim, Desa Muara Lawai, Sumatera Selatan.





"Terima kasih kepada pejabat lama. Semoga jalinan silaturahmi tidak akan putus meskipun sudah tidak lagi bertugas di Kabupaten Muara Enim. Kami juga mengapresiasi kinerja pejabat lama yang berhasil membawa instansi meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB)," katanya di Muara Enim, Sabtu (6/6).





Sebelum menjabat sebagai Kalapas Kelas II B Muara Enim, Herdianto bertugas sebagai Kalapas Kelas II B Selong di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.





Serah terima jabatan disaksikan langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Rifqi Andrian Kriswanto, Kepala BNN Muara Enim AKBP Abdul Rahman dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Muara Enim Made Hur Hepi Juniartha.