Plh Bupati OKU Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi 2021

Baturaja -  Plh Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan, Edward Candra memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, didampingi Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, di Mapolres OKU, Kamis (23/12).

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan Akhir kesiapan pelaksanaan operasi “Lilin Musi 2021” dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, baik pada aspek personel maupun sarana dan prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, pemda dan mitra kamtibmas lainnya.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo menyampaikan, Operasi Lilin Musi 2021 yang akan dilaksanakan selama 10 hari tersebut untuk menciptakan kondisi kondusif tentunya akan menjadi perhatian khusus, misalnya terkait pencegahan teroris dan radikalisme, selain itu juga masalah-masalah yang dapat menggangu kamtibmas lainnya yang sering kali timbul pada saat perayaan akhir tahun.

"Kita ketahui bersama gangguan-gangguan tersebut seperti penyalahgunaan narkotika, pelanggaran lalu lintas serta permasalahan-permasalahan yang dapat mengganggu kamtibmas," pungkasnya.