Kadis Kominfo Demak Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja RSKW

Demak – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahya Rini menggelar Rapat Evaluasi program Radio Suara Kota Wali RSKW 104.8 FM di Ruang Sadeb Kominfo, Jumat (24/12).

Rapat tersebut turut dihadiri Direktur RSKW yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Komunikasi dan Statistik Agus Pramono, dan Kasi SKDI Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi Rudyanto, beserta staf RSKW.

Endah mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut yakni demi meningkatkan kualitas RSKW yang akan lebih tertata rapi dan lebih kreatif dalam program siaran maupun pekerjaan.

Dalam evaluasi program siar RSKW, Endah mengatakan, para penyiar harus lebih kreatif, lebih ready lagi sebelum open mic.

“Siapkan materi sebelum siaran, dengan begini nantinya siaran akan lebih tertata lebih rapi lagi dan tidak asal ngomong," katanya.

“Berikan informasi yang lebih informatif lagi, yang lebih menginspirasi lagi. Teman-teman semua harus lebih menggali lagi informasi-informasi yang up to date, atau terkini. Supaya para pendengar RSKW nantinya tidak akan lari ke radio lain," ujarnya.

Endah juga memberikan masukan supaya nantinya di tahun 2022 tim RSKW yang sudah dibagi dengan tanggung jawab masing-masing.

"Semoga dapat bisa dilaksanakan dengan baik di tahun 2022," ujarnya.

Sementara itu, Agus Pramono memberikan semangat kepada tim RSKW agar lebih giat dalam bekerja.

“Saya sudah setuju dengan apa yang diusulkan teman-teman, harus semangat karena lebih banyak tugas dan tanggung jawab, jadi dipegang teguh tanggung jawabnya. Supaya di tahun 2022 yang akan datang program yang sudah direncanakan kita bersama ini bisa berjalan dengan lancar," tandasnya.