Muara Enim Targetkan Juara Umum Peparprov 2023

Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) resmi melakukan pembubaran dan penyerahan bonus kepada kontingen yang berlaga pada Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Sumatera Selatan (Sumsel) di OKU Raya, di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim, Jumat (24/12).

Nasrun menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas nama Pemkab Muara Enim dan seluruh masyarakat kepada kontingen Peparprov Kabupaten Muara Enim yang telah berjuang mengharumkan nama daerah.

Nasrun Umar mengatakan bahwa raihan peringkat ke-2 pada Peparprov Sumsel 2021 dari yang sebelumnya menempati peringkat ke-5, harus bisa dijadikan momentum dan untuk 'membakar' semangat meraih prestasi menjadi Juara Umum pada Peparprov 2023 mendatang di Kabupaten Lahat. Tidak lupa, Pemkab Muara Enim memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya dan menyiapkan bonus uang pembinaan kepada para atlet dan pelatih berprestasi peraih medali.

"Jangan dilihat dari besaran nominal uangnya, tapi dimaknai sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim kepada saudara - saudara sekalian," ujar Nasrun

Turut hadir pada kesempatan ini, Pj Sekda Muara Enim Emran Thabrani, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Saprioma, Ketua KONI Muara Enim Chandra, dan perwakilan organisasi perangkat daerah.