Kejar Target, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Batang Dampingi Warga Vaksinasi

Batang - Babinsa Koramil 09/Blado Kodim 0736/Batang melaksanakan pengamanan dan pemantauan dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 untuk mengejar target penyuntikan vaksin di Aula Kantor Desa Pesantren, Kecamatan Blado Kabupaten Batang, Rabu (29/12).

Kehadiran keduanya bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan lancar, sehingga tidak terjadi adanya kendala ataupun hambatan dalam proses vaksinasi.

Pada kesempatan itu, Sertu Muhson berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan warga tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Vaksin yang digunakan kali ini jenis Pfizer. Dalam pelaksanaannya 6 vaksinator dari tenaga medis Puskesmas Blado bersama Kepala Desa dan Aparat Desa Pesantren mendapat sambutan hangat oleh warga,” jelasnya.

Sementara itu, Danramil 09/Blado Kapten Cpm Joko Wahyono, mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan vaksinasi di wilayah binaan.

“Itu semua dilakukan guna mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan unsur terkait bisa segera mengambil tindakan dengan cepat,” tegasnya.