Desa Gempol Songo Demak Sasaran Karya Bakti Mandiri 2022

Demak - Pjs Pasiter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit Anggono didampingi Babinsa Kopda Ahmad Mufid dan perangkat Desa Gempolsongo meninjau langsung lokasi Pra Karya Bakti Mandiri TA. 2022 yang akan dilaksanakan di Desa Gempolsongo, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Selasa (28/12).

Dalam peninjauan tersebut, Pjs Pasiter Lettu Chb Ajit Anggono mengatakan, kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi di daerah, sehingga pelaksanaanya harus dapat tercapai sesuai rencana pembangunan pemerintah melalui proses perencanaan yang matang.

Ia pun menuturkan, bahwa pelaksanaan Karya Bakti Mandiri di tahun 2022 ini, merupakan salah satu tugas pokok TNI selain “Operasi Militer Perang”, TNI juga melaksanakan tugas “Operasi Militer Selain Perang”, dimana tugas ini adalah diperuntukan untuk membantu pemerintah daerah dalam pembangunan.

Lebih lanjut Lettu Ajit menambahkan, yang menjadi prioritas pada pelaksanaan Karya Bhakti ini adalah sasaran yang benar-benar sangat dibutuhkan dan juga sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. seperti pembuatan betonisasi jalan.

"Harapan kami seluruh kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai target yang telah direncanakan," pungkasnya.