Wali Kota Tomohon Hadiri Pisah Sambut Kapolres

Tomohon - Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, didampingi Ketua TP-PKK Jeand'arc Senduk-Karundeng dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri pisah sambut Kapolres Tomohon di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (29/12).

Pisah sambut dari Kapolres yang lama AKBP Yuli Kurnianto kepada Kapolres yang baru AKBP Arian Primadanu Colibrito.

Caroll, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Yuli Kurnianto yang telah berhasil menunjukan kinerja yang luar biasa dalam menjaga situasi kamtibmas, mengayomi masyarakat, menjaga senergitas dan pengamanan hari raya natal 2021, serta berkomitmen tinggi dalam upaya menghadapi pandemi COVID-19 di Tomohon.

"Jasa, pengabdian dan jalinan kekeluargaan yang telah ditunjukkan oleh saudara akan selalu dikenang oleh masyarakat Kota Tomohon. Selamat melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat yang baru," ujarnya.

"Demikian juga kepada AKBP Arian Primadanu Colibrito, pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat mengemban tugas sebagai kapolres yang baru. Kami yakin atas pengalaman yang dimiliki selama ini akan dapat memimpin jajaran Polres Tomohon lebih baik lagi untuk masa yang akan datang," pungkasnya.